Saturday, 15 September 2018

Penyakit yang bisa di hilangkan dengan Orgasme


Penyakit yang bisa di hilangkan dengan Orgasme 1.insomnia 2.cegukan 3.flu 4.kram 5.morning sickness 6.sakit kepala 7.depresi
Penyakit yang bisa di hilangkan dengan Orgasme


Apa itu orgasme?

Mungkin di sebagian kalangan ada yang belum mengerti tentang apa itu orgasme. Orgasme adalah titik puncak kenikmatan saat anda berhubungan intim dengan pasangan anda. Jadi sekarang anda sudah jelas tahu kan, jadi sekarang mari kita bahas tentang beberapa penyakit yang juga dapat di sembuhkan lewat orgasme saat anda berhbngan intm dengan pasangan suami atau istri anda.

Bila Anda mengalami salah satu dari beberapa keluhan kesehatan ini, cobalah mengatasinya dengan meraih orgasme bersama pasangan suami atau istri anda.

Insomnia

Tubuh melepaskan hormon oksitosin setelah berhubungan intim yang membuat Anda mengantuk. karena wanita memproduksi lebih banyak hormon oksitosin dibandingkan pria. Jadi saat anda telah melakukan hubungan ini sampai anda meraih Orgasme anda akan merasa lelah dan mengantuk.

Cegukan

Dr Francis M. Fesmire memberi tahu dua hal untuk mengatasi cegukan, salah satunya adalah orgasme. "Orgasme menghasilkan stimulasi luar biasa di saraf vagus. Mulai saat ini, saya akan merekomendasikan hbngan intm yang berujung pada orgasme sebagai cara untuk mengatasi cegukan," kata Fesmire.

Flu

Berhubungan intim juga bisa meningkatkan sistem imun tubuh yang bisa menyembuhkan flu. Penetrasi bisa meningkatkan immunoglobulin A, antibodi yang menghalau virus flu. Jadi jika anda sedang flu tidak ada salahnya mencoba tips berikut.

Kram

Brcinta bisa membantu mengatasi nyeri haid. Orgasme menyebabkan otot uterus berkontraksi dan melepaskan zat kimia di otak yang berfungsi sebagai pereda nyeri. Ini secara otomatis meredakan kram menstruasi.

Morning sickness

Brhbngan intm oral bisa menyembuhkan mual di pagi hari? Menurut psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup, cara terbaik untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan adalah dengan air mani dari pasangan suami Anda. Gallup percaya bahwa mual disebabkan karena tubuh wanita menolak air mni pria yang menghmilinya. Jadi bila Anda membangun toleransi dengan mengonsumsinya maka bisa mencegah gangguan perut.

Sakit kepala

Seperti yang dipublikasikan dalam Jurnal Cephalalgia, sebuah studi menunjukkan bahwa lebih dari separuh relawan yang terlibat dalam penelitian yang mengalami sakit kepala menjadi lebih baik kondisinya setelah berhbngan intm, sementara 20 persen lainnya benar-benar sembuh dari sakit kepala mereka. Menurut penelitian, hal itu berkat lepasnya endorfin ketika berhbungan intm.

Depresi

Berhubungan intim telah terbukti membantu kesehatan mental, demikian menurut beberapa studi. James Coan., PhD, profesor psikologi di University of Virgina di Charlottesville, VA, mengatakan, "Ketika Anda berhubungan intim, Anda melepaskan hormon bahagia, termasuk oksitosin dan endorfin."

Sudah jadi rahasia umum jika intim memliki banyak manfaat, terutama bila anda mencapai Orgasme, jadi raihlah orgasme setiap ada berhubungan intim dengan suami atau istri anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian.